Mr. Pancake Recommended by Bakery Indonesia Magazine

Pluit Junction Lt. 2.
(021-6607366/021-32723758) 

Mr. PancakeBerawal dari tren yang berkembang di Jakarta terhadap pancake, Mr. Pancake melihat fenomena ini sebagai momen yang tepat untuk membuka restaurant yang hanya menyajikan menu pancake. Tetapi mengingat pancake bukan merupakan budaya konsumsi orang Indonesia, maka dikembangkanlah menu-menu lainnya yang sesuai dengan lidah dan selera orang Indonesia. Pada dasarnya, pancake berkembang di negara Barat.

Pancake dijadikan sebagai salah satu menu sarapan pagi masyarakat di sana. Tetapi ketika masuk ke Indonesia pancake cenderung berubah menjadi menu dessert bagi masyarakat Indonesia. “Karena dikategorikan menu dessert, maka Mr. Pancake memodifikasi menu pancake dengan menggunakan toping ice cream, chocolate dan buah-buahan,” ujar Asep R Mulyadi, Manager Operational Mr. Pancake.

Mr. PancakeSeiring bertambah banyaknya menu-menu di Mr. Pancake, maka konsep awal restaurant dengan menu khusus pancake berubah menjadi cafe dengan menjual beraneka macam makanan seperti pasta dan ditambahkan menu main course seperti ikan, nasi goreng dan burger. “Karena kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, maka Mr. Pancake membuat cafe dengan konsep one stop, dimana semua makanan sudah tersedia disini,” papar Asep.

sumber : http://www.bakeryindonesiamag.com/id/2010/10/19/mr-pancake/

Artikel selengkapnya dapat dibaca di majalah Bakery Indonesia edisi Oktober 2010

Leave a Reply

Mr. Pancake News
Info